RSS

Pindahan Tulisan Bahasa Indonesia

Dear pembaca, untuk kedepannya tulisan dalam bahasa Indonesia di blog ini bakalan aku pindahkan ke blog aku yang lain "Nona Backpacker" biar gak bingung bacanya.. thanks!


pasar malam phuket....


dasar mang bawaan orok tempat baru ya....bukan nyasar se tapi dipeta kita liat ada night bazaar ternyata kita da jalan setengah jam itu klab malam...tidakkkkkk!!!!!!


balik arah mo ke phuket shopping center da jalan jauh trus pake nanya ma bapak2 lokal yang ga ngerti english cuma ngerti kita cari jalan waktu nunjukin peta ternyata gak buka karena sabtu-minggu ada pasar malam...tidakkkkkkkkk!!!!!


ada bapak2 lagi yang sok ok waktu kita tanya jalan ternyata dia supir tuk2, sejenis angkot tapi private yang nawarin kepasar malam, daripada bengong di hostel ikut aja bayar 100baht (mahal juga se).dsini mang pasar banegt so segala harus nawar walo mereka da nulis harga masih bisa ditawar kok.tapi gw da bosan belanja so gw cuma buat tato. eit, tenang dulu cuma temporary kok dan kebodohan gw lagi waktu balik hostel, ganti baju gw ga inget ma tato yang masih basah so jadinya belepotan, musah2an gambarnya masih jelas :(.oia, kebodohan yang lain kita pulang dah jam setengah 11 so ga ada yang namanya tuk2 or ojek so kita jalan setengah jam baru lewat ojek yang ternyata tinggal jalan sekitar 15 menit lagi nyampe hostel tapi mang da capek banget se, ga papa lah!!


besok ceritanya mo ke patong beach...doain bisa bangun pagi ya.SEMANGAT!!!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Backpacker Girls
Add blog to our blog directory.