RSS

Pindahan Tulisan Bahasa Indonesia

Dear pembaca, untuk kedepannya tulisan dalam bahasa Indonesia di blog ini bakalan aku pindahkan ke blog aku yang lain "Nona Backpacker" biar gak bingung bacanya.. thanks!


Why God ?!! why??

Planning a vacation is hard enough.. especially if you're on a tight budget. Everything have to be on details.
It is seemed harder if you're planning to traveling in Indonesia.. I know some of you will disagree with this. But with 3 million rupiah i am sure could go to Singapore and stay for a week ! 3 million to Bali ??? less than 3 days for sure.
Not mentioned the accommodation.


Browsing..browsing dan browsing.

Cuma itu yang bisa gue buat sama cari literatur buat the next destionation. Tujuan berikutnya.
Kita niatnya sih ke Bunaken sama Bali. Kita cinnnnnnntaaaaaa pantai dengan semua aktivitas nya.
Ada beberapa destinasi lain yang masuk dalam "perencanaan" gue. Bangka-Belitung salah satunya. Ada teman gue yang asalnya dari sana, dan mereka terus ngomongin soal pantai2 di sana yang bisa bikin gue ngiler.. hehehehe...
Tapi.. terbujuk oleh tipi sama iklan2.. gue niat banget ke Bunaken sama Bali.
Bisik-bisik sama Maria; "bu, kita pergi ke bunaken sama bali aja yokk.." dia langsung cekikikan, and suruh gue cari info2 terkait, berhubung gue kerja di dalam ruangan dan punya akses terus ke komputer (dia kerja lapangan).
Shock !!
Wow.. wew ! wow !
Tiket pesawat aja mahal banget bo !
Dari Singapur ke Krabi kemaren tiket kita cuma 3 ratusan ribu one way ! dari Jakarta ke Manado ?? 700 ribuan one way !!!!!!! ngeri gak ???
Gue mikir ulang.. worthed gak ya??
Setelah di kalkulasi sama biaya akomodasi, dan transportasi liburan 10 hari less than 5 million rupiahs bisa aja sih.. tapi gak yakin... apalagi dengan niat yang pingin snorkeling.
Iya.. iya.. tau.. pasti seharusnya bisa lebih murah lagi... tapi gue coba untuk lebih logis. Jarak dari Jambi ke Manado di peta aja udah lebih jauh dari jarak Jambi ke Singapore.. wajar lah..kali..
Kita memang cari yang murah, tapi gak pengen sampe menderita banget gara2 nyari yang termurah. Ntar pengen cari senang malah susah di kota orang..luntang lantung..hiyy..

Hilang sudah bayangan bunaken dengan laut yang biru.. dan ketenangan di kala tersesat di kota orang (gak perlu mikirin bahasa !)

Browsing lagi...

WHAT ??!!!! tiket murah dari Singapore ke Phuket cuma 3 ratusan ribu.. olalaaahhhh.. (liat situs tigerairways.com) cuma dari bulan February sampe Maret !

Yang gue sesalin waktu ke Thailand (the "sins" list):1. Gak bisa datang ke catuchak weekend market di bangkok 2. Gak bisa datang ke full moon party di Koh Pangan island 3. Gak bisa nginap 1 minggu full di phi2 island buat lenjeh2 males2an

ohh.. godaan untuk balik lagi ke sana begitu besar...
Padahal kulit kita yang belang bonteng belum balik ke asal (waktu pergi sempat dikira orang cina....pulang ? hehehe mirip dakocan nan hitam..hehehe)

Jadi kongkritnya.. ??

Ada niat, tapi belum ada kesempatan.

Waspadalah ! Waspada lahhhhh !!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Backpacker Girls
Add blog to our blog directory.