RSS

Pindahan Tulisan Bahasa Indonesia

Dear pembaca, untuk kedepannya tulisan dalam bahasa Indonesia di blog ini bakalan aku pindahkan ke blog aku yang lain "Nona Backpacker" biar gak bingung bacanya.. thanks!


kucing...........



Dulu aku ga suka kucing, amit2 de kalo ketemu makhluk itu langsung aku ganggu ato aku teriakin...hhehhhe...
Tapi awal desember ditemukan kucing di salah satu ruangan dalam generator tempatku bekerja, exciter dan akhirnya dikasih nama sesuai tempat dia ditemukan. Awalnya Exciter kurus kecil dan waktu dikenalin aku ga terlalu semangat tapi waktu liat warna bulunya, kuning emas, itam, kayak anak macan, gw langsung minta jadi kucing gw...hahhaha...kualat kayaknya!!!
Kucingnya lucu dan gw sayang banget ma dia, gw pelihara mpe gw bela2in mandiin or kasih minum susu pake dot. Karena gw kerja 14 hari dan off 14 hari dan ga mungkin Exciter gw bawa muter2 so kalo gw off, dia tetap tinggal di tempat kerja gw tapi dia gw titiping ke teman gw yang bener2 suka kucing, thx guys!! Empat bulan gw pelihara dan rasanya seneng aja saat melihat dia dan maen bareng. Paling mengharukan adalah saat gw panggil namanya langsung dia lari2 mendekat dan ngeong2 sambil belai2 kaki gw kalo gw berdiri, yang artinya gw disuruh duduk. Gila gw mpe gw ngerti tingkah laku dia. Kalo gw da duduk, dia langsung lompat ke pangkuan gw dan tidur, sumpeh de, kalo dulu da gw lempar tuh kucing. Boro2 duduk bareng dekat aja da gw teriakin. Dan satu lagi dia suka banget naik keleher gw dan diem aja disitu.
Teman2 semua mpe kasih gw gelar 'mama kucing' tapi bener aja de, mungkin ga ada yang ngerti gimana kangennya gw kalo gw ga liat dia selama off. Gw ingat banget 1 hari sebelum gw masuk, teman gw masih sms ngasih tau kalo Exciter baik2 aja tapi besokya saat gw masuk, berita dia ilang bikin gw sakit kepala. Berbagai tuduhan dan prasangka muncul dan bikin gw semakin heran ma diri gw sendiri adalah, gw nangis waktu itu...hehhehe...
Walau 1 bulan sebelumnya ada anak kucing baru lahir yang secara ga langsung anak2 nyebut itu anak gw juga. Tapi emang lain, gw ga sesemangat saat gw bersama Exciter. Untuk mengisi kekosongan dan menghapus rasa sedih dia gw rawat juga dan karena dia kurus banget gw namain Bonnie (short from skinny bone). Gw sayang ma dia karena dia sulit minum so gw extra perawatan ma dia. Saat gw makin sayang dan mulai lupa ma Exciter, lagi2 1 hari sebelum gw masuk kerja Bonnie ilang. Ga ada yang tau kemana dia pergi. BT gw!!!!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Fico said...
This comment has been removed by the author.
Backpacker Girls
Add blog to our blog directory.